Wednesday, December 16, 2020

Kampung Warna Warni Danau Sunter Jakarta


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace

Untuk Kampung Warna Warni Jakarta ini tak hanya 1 tempat saja, dari kampung warna warni tanjung priok jakarta utara, kampung warna warni danau sunter barat jakarta yang bisa menjadi salah satu pilihan lokasi bersantai pada akhir pekan dikawasan jakarta bersama teman atau keluarga Anda.

Kampung Warna Warni Jakarta

Terkenal dengan kota metropolitan dengan jumlah penduduk yang sangat padat tak membuat jakarta bingung membuat lokasi wisata bagi masyarakat setempat, lokasi yang dulunya adalah sebuah tempat perkampungan biasa disulap menjadi sebuah kampung dengan warna yang beraneka ragam supaya bisa menjadi destinasi menarik.

Untuk bisa menyulap sebuah kampung menjadi destinasi wisata memang tak mudah, butuh banyak peran baik dari pemerintah juga masyarakat bergotong royong bersama berbenah dengan harapan bisa menjadi sebuah kampung yang lebih bisa menarik pengunjung.

Seperti Kampung Warna Warni di beberapa kota lain yang sengaja diubah lebih menarik dan patut sebagai lokasi jalan-jalan bagi penduduk sekitar maupun wisatawan, berikut ini beberapa lokasi kampung warna warni di Jakarta.

Kampung Warna Warni Danau Sunter
https://www.liputan6.com
Kampung ditepian sunter jaya tepatnya ditepian sunter barat menambah daftar kampung warna warni di Indonesia, lalu seperti apa saja perubahan dari wajah kampung warna warni danau sunter ini.

Setelah danau sunter timur dipugar dan dijadikan pusat wisata air juga rekreasi untuk keluarga sekarang giliran danau sunter barat yang berbenah dengan mempercantik diri menjadi Kampung Warna Warni Danau Sunter Barat Jakarta.

Sejak peresmian oleh Gubernur Jakarta yaitu Anies Baswedan pada 24 Maret 2018 lalu, membuat tampilan dari salah satu sisi dari danau barat berubah tampilannya menjadi terlihat lebih cantik dan juga menarik. Terlihat asen cat warna warni pada salah sisi danau serta perkampungan yang berada tepat dibelakang tembok pembatas dari tepian danaunya.

Pemprov DKI Jakarta bekerja sama dengan PT Danapaint Indonesia juga masyarakat sekitar bersama sama berbenah melakukan pengecatan kampung warna warni danau sunter, dari tepian danau sunter hingga sampai ke perkampungan disebelah pembatas danau sunter.

https://www.checkinjakarta.id
jvv


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung