Friday, January 17, 2020

Wisata Ke Bali Naik Kereta Api


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace
Bagi Anda yang menginginkan Wisata Ke Bali Naik Kereta Api dari Jakarta bisa saja asalkan tahu rute yang harus ditempuh dan transportasi apa saja yang harus digunakan, ya Anda yang sudah mengerti akan hal ini ya bisa kirim kritik atau saran jika ada salah cerita dan bagi yang belum mungkin bisa berguna untuk perjalanan Anda wisata ke bali naik kereta api supaya lebih prepare.

Wisata Ke Bali Naik Kereta Api

Kita tahu sendiri Bali dengan sebutan Pulau Dewata memang menjadi destinasi wisata paling top Indonesia hingga kini yang tak henti - hentinya dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru dunia, pesona berjuta keindahan di Pulau Dewata Bali terus menjadi daya tarik banyak orang.

wisata ke bali naik kereta api

Jika Anda yang berlokasi di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya ingin wisata ke bali naik kereta api sebenarnya simpel saja kok dan harga untuk transportasi kereta api menjadi lebih murah juga nyaman, berhubung bali tak ada jalur untuk kereta api harus tahu titik naik dan turun kendaraan ya biar kagak salah jalan.

Jalur Transportasi Wisata Ke Bali

Rute Perjalanan
Jakarta - Bandung - Yogyakarta - Transit St. Gubeng Surabaya - St. Banyuwangi Baru - Bus Ketapang - Terminal Mengwi Bali

Kita semua tahu, pulau dewata bali tak ada jalur atau rel kereta api seperti di Pulau Jawa ini. Jadi untuk perjalanan ke bali menggunakan kereta api baik dari jakarta, bandung, jogja atau yogyakarta, surabaya dapat dipastikan kesemuanya akan turun di ujung timur pulau jawa yaitu Banyuwangi.

Menggunakan kereta api sendiri harus transit ke surabaya yaitu di Stasiun Gubeng Surabaya sebelum melanjutkan perjalanan ke Kota Banyuwangi yaitu di Stasiun Banyuwangi Baru yang berlokasi di dekat pelabuhan penyebrangan Ketapang - Gilimanuk.

Ketapang Ke Bali Naik Bus

Untuk melanjutkan perjalanan Wisata ke bali naik kereta api jika sudah sampai di Stasiun Banyuwangi Baru segera turun dan bisa melanjutkan dengan berjalan kaki kearah pelabuhan Ketapang untuk mencari Bus arah Bali yang akan turun di terminal Mengwi.

Dari terminal mengwi bali yang dahulu sebelum dibangun terminal baru yaitu mengwi kendaraan seperti Akap Bus akan akan berhenti di Terminal Ubung Bali, dan sekarang jika menaiki bus Akap jurusan bali jika mau turun ke terminal ubung harus menaiki kendaraan lagi untuk bisa sampai ke terminal ubung.

Tetapi untuk yang memiliki tujuan yang lebih jauh lagi misalnya mau ke kawasan lain memang lebih susah mencari transportasi jika dibandingkan dengan di kawasan kota lain, menggunakan ojek mungkin akan lebih mempermudah Anda tetapi tarifnya terkadang tergolong masih mahal. Usahakan untuk bisa nego sebelum naik ojek offline untuk bisa mendapatkan harga yang lebih murah.


0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung