Wednesday, September 30, 2020

Alun Alun Kota Batu


Sewa Mobil Di Batu Malang

Paling Murah dan Nyaman

Mobil beragam
Agya, Avanza, Innova, Elf, Hiace

Jika sedang berlibur ke Batu, tak lengkap jika tak mengunjungi Alun Alun Batu pastinya. Melihat suasana kemeriahan alun alun kota batu malam hari atau bersantai dan mencoba wahana permainan alun alun batu bersama keluarga tercinta, yuks lihat keseruannya.

Alamat : Jl. Diponegoro, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314
Jam Buka : 24 jam
Harga Tiket Masuk : Gratis

Alun Alun Kota Batu

Mungkin Anda salah satu dari wisatawan yang sedang melakukan perjalanan mengunjungi lokasi menari di sekitaran kawasan batu, eit tunggu dulu karena lokasi yang satu ini jangan sampai tak Anda kunjungi karena juga mempunyai beberapa wahana menarik hingga kuliner terkenal yang patut dicoba.

Alun Alun Batu awalnya menjadi salah satu tempat lokasi pusat dari Batu juga lokasi penghijauan kota, akan tetapi tak hanya digunakan sebagai pusat kota saja tetapi beberapa wahana permainan menarik bisa dibilang juga menjadi salah satu tujuan wisata gratis dan cukup menyenangkan.

Jika pada pagi hari, hawa sejuk khas pegunungan terasa segar juga dingin akan terasa pada kulit. Berjoging santai di sekitaran maupun di dalam Alun Alun terbilang menyenangkan, meski pada siang hari cenderung tak banyak pengunjungnya akan tetapi jika alun alun batu malam hari seperti berubah drastis ramai sekali.

Dari mulai dikelilingi jananan dan aneka kuliner menggugah selera dan juga menjadi lokasi salah satu kuliner terkenal di batu yaitu Pos Ketan Legenda yang berada tepat di Barat Alun Alun Batu yang makin malam makin terlihat ramai, apalagi meriahnya aneka lampu warna warni dari mulai hiasan pada pohon hingga yang paling mencolok adalah pada Wahana Bianglala.

Pada sisi utara terdapat Air Mancur yang sering digunakan arena bermain air anak berbasah-basahan di beberapa air mancur yang memang sengaja dibangun untuk sarana hiburan rakyat gratis, anak tak akan merasa kepanasan jika bermain air yang pastinya Anda harus menyiapkan pakaian ganti untuk buah hati Anda.

Tak ketinggalan Playground pada sisi selatan yang juga tak dipungut biaya alias gratis, area ini cenderung tak pernah sepi anak kecil. Diwajibkan untuk melepas alas kaki baik sandal maupun sepatu, karena areal playground di alun alun batu ini sudah dirancang tetap nyaman di kaki meski tak menggunakan alas kaki.

Bagi yang ingin mencoba permainan Kuda Putar, yups hanya dengan membayar Rp. 5.000 saja Anda dan buah hati bisa mencobanya, atau jika ingin mencoba melihat kawasan areal sekitar alun alun batu dari ketinggian. Mencoba menaiki Wahana Bianglala Alun Alun Batu pastinya sangatlah berkesan sekali, wisata murah di batu ya ke Alun Alun Batu saja.

Jika Anda asli orang kota bisa jadi tak pernah merasakan menaiki delman ala dipedesaan, tetapi di Alun Alun Kota Batu sobat bisa mencoba menaiki delman tuk berkeliling disekitaran Alun Alun Batu sekaligus melihat suasana sekitar dan hal ini memang menjadi salah satu dari daya tarik dikawasan alun alun batu.

Apa yang ingin mencoba mengayuh mobil dengan hiasan lampu warna warni bersama 4 orang yang akan terlihat bagus dan mencolok pada malam hari, atau mungkin berbelanja jajanan di pasar laron nan akan terlihat seperti kumpulan laron jika pada akhir pekan atau libur sekolah yang pastinya membuat suasana semakin meriah.

Transportasi

Jika dari Stasiun Malang



0 comments:

Post a Comment

Bila Anda baik, berkomentarlah yang baik. Terima kasih sudah berkunjung